Selasa, 27 Desember 2011

HADIAH NATAL 3

HADIAH Natal ke-3 ku, ketika aku ikut Misa Malam Natal 2011 di kapel rumah sakit Sta. Elisabeth Semarang. Ceritanya begini. Jumat 23 Desember 2011 sepulangnya dari penerimaan sertifikat pendidik, aku mendapat kabar dari putranya paklik bahwa bapaknya (paklik) masuk rumah sakit karena gula darah drop dan gejala stroke. Antara bingung, khawatir bercampur jadi satu. Kuputuskan untuk pulang dulu saja sambil rembugan dengan orang yang di rumah. Andai aku kembali ke Semarang (meski masih sampai Demak) toh nggak mbawa pakaian untuk salin. Esok paginya aku ke Semarang dan langsung ke rumah sakit. Sampai akhirnya aku rencanakan akan ikut misa malam Natal dimana dan kapan, aku mendapat informasi kalau akan ada misa di kapel rumah sakit pukul 20.00, Sabtu 24 Desember 2011. Kesempatan indah berharga yang langsung ku ambil. Suasana misa khusuk, khidmat, anggun, penuh makna karena belum pernah aku mengalami hal ini selama ini. Oh Tuhan Semoga Bayi Mungil Putra-Mu menjadi penyemangat dan pembuka harapan baru bagi jiwa-jiwa yang haus akan jamahan-Mu. Sungguh hadiah Natal dari-Mu yang tak pernah ku lupakan. Terima kasih Tuhan Engkau selalu mendengar dan mengabulkan doa-doaku. Terima kasih Tuhan Engkau telah mengutus Sang Bayi untuk mendampingiku dan Engkau telah memberiku hal yang terbaik dari segala yang kualami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar